Warung Bebas

Tuesday, October 30, 2012

Kata Kata Buat Ibu

Kata Kata Buat Ibu - Kata Kata Untuk Ibu - Ibunda adalah orang yang pertama kita harus hargai dimana dialah yang melahirkan kita, dan ibu kita lah bersusah payah merawat kita nah dengan ini kita harus menggungkapkan kata kata buat ibu atau sebuah puisi untuk ibu kita dimana itu lah yang bisa kita katakan dengan kasih dan sayang kita untuk menggungkapkan sebuah puisi buat ibu.


Kata Kata Buat Ibu

Selain itu banyak cara lain untuk menggungkapkan kata kata buat ibu bukan dari segi kata kata atau puisi saja banyak cara lain buat mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu atau mama dan orang tua kita dengan cara memberi hadiah dan lain sebagainnya, nah dibawah sini ada sedikit puisi karya saya sendiri saat merenung tapi artinya hanya saya yang tau, hehehehehee...monggo silakan dibaca dibawah......




"Ketika memandang mu"

Ketika aku memandang mu
Banyak yang aku pikirkan untuk mu
Betapa sedihnya diti ini
Melihat  wajah mu

                Aku tak mampu berbuat apa-apa
                Doa pun tak pernah ku curahkan untuk mu

Ohh........ Ibunda ku
Engkaulah isi hati ku
Engkaulah motivasi ku
Tampa mu aku hanya batu hiasan belaka.

                By : Pebri Prawito


Ingin Puisi Sobat Di terbitkan di blog saya atas nama sobat langsung saja sobat kirim di email saya ("pebri_for@yahoo.co.id") atau Add atau Krim Lewat "Facebook" , oke akan saya tampilkan diblog saya atas karya sobat monggo buruan.

0 comments:

Loading....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
(˘̀^˘́҂)ҧ Design by uncensored8 | By Maling Durjana DMCA_logo-200w Pelacur Gratis Fast loading | Sexy Analytic (˘̀^˘́҂)ҧ